Sabtu, 18 September 2010

what is the BLOG ??

hmm.. awal2 gw bingung sbenernya apa sih blog itu? yah, gini deh.. gw tuh orgnya suka bnget nyari2 apakah ada aplikasi baru yg tentunya menarik. Nah, saat lg search di Google, gw nemu blog.. trs, gw jg pnah bbrp x baca blog pny temen.. yeaahh.. bnyakan berisi pengalaman kerja, hidup maupun isi kesehariannya.. Nah, dari situlah gw baru ngerti tnyata Blog itu bisa di bilang semacam 'Diary Elektronik' tempat lo bisa berbagi apa saja.. mirip2 gitu sama Twitter. Yah, bedanya hnya twitter dibatasi smpe 140 char..

Dengan gaya gw yg sperti ini, gw pun akhirnya nyoba buat., gratis ini akakak..
tp gw bingung lg, beneran dah..
gw bingung cra buat blog na gmana, cara editnya jg gmana..? eh smpe salah bikin nama website na pulak! wahahaha malu gw, tp untung belom gw share ke temen2 gw..
Yeah, lama kelamaan gw bisa bikin blog,,
so, dicoba aja Guys bagi yg blom pny blog, yg blom ngerti coba aj utak atik ndiri.. kaya gw..
hehehe :))

Tidak ada komentar: