Sabtu, 18 September 2010

unyunyu dr :D jadi ----> :(

Guys, hari minggu adl hari yg plg cerah biasanya dalam hidup gw. Namun hari ini ga sama sekali..
Why..?? Yeah because,.
1. Gw lg batuk2 yg bisa di bilang tidak ringan lagi smpe berdahak-dahak ria di tenggorokan gw..
2. Gw pun kena pilek, aduh pliss deh.. kaga sembuh juga.. nasib2..

Nah gara2 2 penyebab td, itu bikin gw gk bisa tidur nyenyak selama berhari2.. soo, gw kdg suka uring2an.. :((

Selanjutnya, yg bikin ga hepi gw lg..
hari ini gw musti plg cepat.. krn koko n kk.ipar gw jam 7 nanti ada kondangan, mereka minta gw plg jga anaknya..
oke, gw jabanin..

eh, eh, apa pula itu koko gw.. suru gw pegi ke hypermart buat beli 'kasur angin' katanya sih lagi 'discount' getooo..

jadilah, hri minggu yg menurut gw dmana gw cm bisa berlibur dlm 1 hari ini terganggu oleh kepentingan dan keinginan mereka..
sebelll.. gw sebell bnget..
uda tau gw jarang kluar,. giliran bs kluar tp malah kaya gini..
hufttt.. :((

Tidak ada komentar: