Minggu, 19 September 2010

~AFTERSHOCK~

hmm.. td gw ke GM loh, drmah td gw ud brencana mau nonton di bioskop.. pas liat di Cinema21, gw pgen bgt nonton Resident Evil 4 .. tp gk jadi karena adanya midnite (22.45)
Gw gk bs krna hri ini gw musti plg cepat n jga ponakan, lgian cwo gw besok ud masuk kerja..
Ya uda akhirnya gw ngklik judul Aftershock, film yg bercerita ttg gempa yg tjadi pada thn 1976 di China, yg memakan korban jiwa 240.000
Gw niat mau nonton..

Akhirnya, smpe di GM gw lgsg ke hypermart dlu utk mcari titipan koko gw, kasur angin.. tp tnyta ud abis..

stlah itu, gw tny cwo gw mau nonton gk? awalnya doi gkmau, katanya jelek.. tp berkat kegigihan gw membujuk, akhirnya doi mau juga.. lgsg deh qt beli tiket, n tnyata masi kosong..

Berhubung baru jam 1, dan kami berdua belom makan. Diputuskanlah qt ke solaria.. hehe..

Tibalah jam 14.15 dan kami nonton film itu.. Ya ampun, baru awal2 mulai saja filmnya sudah mengguncang emosi.. aplg săt terjadi gempa dan kedua anaknya tertimpa reruntuhan, jg disaat sang ibu harus memilih salah satu diantara anaknya, pertemuan kembali yg mengharukan.
Disitu gw uda nangis berkaca2 bahkan berisak2 ria.. untung aj bawa saputangan..
ckckkck.. diledekin pula sm doi..

Dan ternyata, tuh film Aftershock bner2 bagus dan bner2 menguras airmata gw.. Dari awal film sampai akhir.. gw lewatin dgn isak2an.. Bahkan org yg duduk disebelah gw blg, 'knpa gw jd mewek terus ya?' ke temannya.. ya lah scara tuh film sedih bnget.. dan spanjang th film main.. tiba2 gw kebayang Jakarta akan tenggelam 2050 nanti.. hiii.. bergidik rasanya.. :(((

Detik2 menjelang abisnya tuh film, doi ngajak turun alias keluar dr bioskop.. gw pun buru2 mklum takut bgitu lmpu dinyalakan, ktauan deh abis nangis krn nton filmnya hauahauaua.. :D

Dan smpe skg gw brasa mata gw bengkak atau gmna gto.. maybe..gw kbnyakan nangis.. xixi..

nton deh, bagus!

Tidak ada komentar: