Selasa, 14 September 2010

Pulau Tidung - Part III

sesampainya di pantai, kami lgsung masuk ke dalam laut. Karena saia pemula, saia merasa takut dan tidak berani, yg saia tau saia gemeteran.. untunglah ada pacar saia yg menuntun dan mengajari saia.
acara snorkling memang asik akan tetapi saia tetap merasa takut apabila saia disuru sendirian, saia menjadi takut dan bagaimana kalo saia tenggelam nanti..
didalam laut banyak sekali ikan seperti ikan nemo.. dan ikan-ikan kecil.. bahkan ada teripang.. bberapa teman brani memegangnya.. iihh..
saia pun bberapa kali terbentur terumbu karang.. hufft.. sakitnya bener2 minta ampun.. perihnya luar biasa.. saia pikir, sudah pasti berdarah ternyata tidak..
setelah puas ber-snorkling, kami pun memutuskan kembali ke penginapan.. malamnya, kaki saia yg terkena terumbu karang menjadi seperti bentol2 dan lama kelamaan berubah merah.

malamnya, kami pun tertidur pulas.. karena kecapean.. hehehe :)

besok paginya, kami jam 9 sudah check out dr penginapan karena lagi2 sudah ada penghuni baru. kami langsung menaiki kapal.. dan kami ber-6 duduk di atas kapal, sedang yg 5 lainnya dibawah..

begitulah liburan kali ini..
lmyan seru.. hehe...^^
maap kalo baca na agak bingung, krn saia tdk terlalu pintar mengarang..

Tidak ada komentar: