Rabu, 10 November 2010

Foto - Foto Jang Geun Suk dan Park Shin Hye

Gw ngFans banget sama Jang Geun Suk.. Cowo keren yg maen di serial You're Beautiful.. hehe dsitulah gw jatuh cinta utk ptama X-nya.. wuahahaha :D
Setelah itu gw mulai search film2 yg dibintangi sm JGS.. Salah satunya di Doremi & Baby and Me.. asliii cuteee buangett...

Gw juga suka bnget sama Park Shin Hye.. Cewe lugu yg maen jadi Go Mi Nam and Go Mi Nyu.. haha kocak kalo liat tingkahnya dia saat memperagakan "hidung babi" didepan pria yg disukainya.. hahaha gw ngakak kalo ingat adegan2 itu...

Nah, ini adalah adegan ketika mereka menjadi pengantin alias menikah.. cocok bnget kan??? :))













haha kalo yg ini gw kurang yakin..
maybe syuting iklan atau majalah gitu...











kalo yg ini kan waktu adegan di serial You're Beautiful..
yg adegan kesetrum itu haha konyoll abiess gara2 ulah si manager... :D




Huuaaaa... keren2 bnget kan foto2 na.....
~~mantappsss~~

with love,
meimei ^^v

Tidak ada komentar: