Sabtu, 18 September 2010

Add Friend on Facebook

Kira2 seminggu yg lalu, temen gw ada membahas soal penambahan teman di facebook. Dia blg, dia gksuka kalo ada org yg minta confirm as friend ke dy, aplg org yg gk dia kenal.. lgsg di ignore.. dgn sewot dy blg, 'ya, gw c gkmau lah nge add org yg gk gw kenal, yah plg temen2 gw aj.. yah gpaen jg gitu, ya gk?'

Tapi, gktau napa gw kurang setuju sm pendapat dy, yah wktu dy ngomong itu.. gw gk mengiyakan jg gk membantah.. gw cm dengerin dy aj.

Okelah, pndapat dy masuk akal..
klo gk kenal gpaen di add..

Tp gw ttp gk setuju..
yah jujur aja friend gw dulu ud mau 1.500 tp bbrp bulan ini bnyak yg gw remove, kbnyakan seh org pribumi yg gaya bicaranya kurang ajar sm gw.. (mulut gk pna mkn bangku sekolahan x!)
n akhirnya tgl 1.200 lah nah skg btambah lg jd 1.330 an..
Gw gk blg, gw hrus pny temen byk.. biar mperlihatkan ke-eksisan qt.. Gak!
Tp apa salahnya sih? Masa qt ud buat facebook, pny temen cm.. temen sekolah dlu sm pacar.. yaelah.. monoton amat..
Nah, klo pny temen baru mis : temennya pny temen eh temennya lagi ya qt add aj, selama anaknya enjoy ya gak?

Gw sih sneng pny temen bnyak..
dr Facebook jg.. gw jd pny dede angkat bnyak.. secara gw anak bontot.. gw seneng lah pny dede.. cwo n cwe lg.. rasanya gmn gto, wktu gw di pggil 'cece' scara gw gk pna ngalamin hal itu..

Add temen bnyak sih bole2 aj, tp ttep di perhatiin.. klo ad yg menyimpang lebih bae ignore aj.. dan klo pun ud jadi temen, tiba2 bsikap kurang ajar, gw cukup remove aj.. bnyakan sih gw alamin itu pasti anak2 fanyin.. tak tau lah apa mau mereka.. smpe gk sopan gitu.. jg ad yg bbrapa anak alay.. alesannya ap? gw pusing bahkan bisa juling mata gw baca tulisan 'isyarat' mereka yg bak kode..
dikasi tulisan n huruf2 yg bagus.. mlah nulis yg kaya gitu2.. gk pikir ap, mereka sih bs baca.. tp org laen??
fiuhh...

Tidak ada komentar: