Sabtu, 09 Oktober 2010

I'M SICK :((

hmm... saiia sndirian dirumah :( yah uda hari ke-6 sih gw sm koko gw tgl bdua..
tp hari ini, sendirian... HOME ALONE !!! (haha, kaya film)
koko gw pulg ke depok.. ceritanya liburan buat liat anak dan istri haha...
di tggl sebulan koko gw sm anak n istrinya krn abis lahiran ank ke-2...

gak tau knapa hari ini jam 3 gitu.. badan gw (seluruh) sakit... kpala sakit, pinggang ngilu.. bdn brasa panas dingin... bahkan ketika gw mandi air panas pun gw mrasakan dingin pdhl airnya kan panass.. anehh...
skg pun masi..

tp gw seneng, td jam 7 cwo gw dtg.. maen sm skedar nengok gw lah.. ad mijit2 jg haha skalian..
trus dibawain es krim (yg mini) haha so swit... hahaha.. :D "thanx ya, hun^^"

skg gw lagi ngabisin wktu di dpn TV.. nonton PENGHUNI TERAKHIR..
knapa gw bisa suka bnget sm ini reality show.. jawabannya karna koko gw nonton.. gw ikutan nonton, akhirnya gw ketagihan haha...
mendingan gw nonton PENGHUNI TERAKHIR ketimbang sinetron2 yg gk ad kunjung abis...

with Love ^^v
-meimei-

Tidak ada komentar: