Senin, 04 Oktober 2010

Emosi!!

Last week, I've talking with my brother. Yahh walau gk scara langsung seh.. Akhirnya beban yg selama ini, yg nyangkut di hati gw.. bisa gw tumpahkan..

Gw seh sbenernya gk tau sbenarnya my bro' ngerti apa gk? thadap hal yg gw omongin ke dy..
Karna dlm pdebatan itu, dy bilang gw tlalu perasa dan cepat tersinggung..
hello..??
buat ap gw cpat tsinggung kalau tidak ada yg menyulut pertengkaran??
trus dy jg blg ada ''miss komunikasi''
zzzz...
ok, fine..
tserah kalo lo mau anggap 'Dia' itu bner smpe lo menutup sebelah mata lo ke 'Gw'..
Gw tau 'Dia' itu udah jd bagian diri lo, tp lo jg gk bisa dunk bilang seakan2 gw yg salah paham dan cepat tsinggung..

Gw kan yg tgl drumah trs bareng 'Dia' dari ucapan n perlakuan 'Dia' Gw tau dia gk seneng n suka nyuruh2 gw.. itupun nyuruh tnpa kata 'Tolong'
susa apa buat ngeluarin tuh kata??
'Dia' anggap gw ap??
berasa jd nyonya besar 'Dia'??

Gw gk bilang, gw bener 100%..
tp my bro' jg jgn cuma suru gw yg jgn cpt tsinggung.. tp 'Dia' jg.. coba bljr hargain gw dikit...
Jgn maunya dihargain, tp 'Dia' malah nginjek2 Gw.. !!!

Gw uda bohwat istilahnya,,
cuma bisa curhat sm nyokap tsayang..
cuma bisa diberi nasehat sabar n sabar klo tgl sm org..
Gw jg gktau.. gimana ke-depannya nanti...
:((((

2 komentar:

Unknown mengatakan...

boleh komen gag??

kok mirip sih ama gw :D hahahahhahah

87_Olshopp mengatakan...

haha..
situasi qt mirip ya...??

comment aja neng..
nda ap2..

^__^