Minggu, 10 Oktober 2010

GEJALA DEMAM BERDARAH ?? Hiii...

tnyata ya sakit kpala yg gw alami dan bintik2 merah diseluruh badan, ga bisa dianggap enteng.. wktu gw telp nyokap, sori ya mama bikin panik.. mama bersikeras suru ke dkter.. akhrnya dgn was2 nggu ko2 yg balik dr dpok, gw sms gk bls, ym jg gk bls.. akhrnya gw sms dgn blg, bw gw ke dkter.. gk lma stlh itu, ko2 gw telp n blg dy ud dibwh apart..n dy nanya knp mw ke dkter? jd gw jelasin kondisi bdn gw ke dy.. dan anehnya, hal yg sama jg tjadi sm ko2 gw.. what happen ini sbnernya? 2 org ngalamin 'penyakit' yg sama.. smbil nggu ko2 gw naik..bgitu dy plg, gw lgsg tkesima..oh,no! knpa bs? bhubung uda malem, pasti uda ga ad dokter jaga lg, dtambh lg dkter kenalan jg sdg keluar kota..akhrnya jalan keluar cma ke RS pluit tepat di seberang Apart Laguna.. Ko2 gw blg, krn jenis pnyakit qt bdua sama,mending gw aja yg kesana..drpd tar kena angin mlam lg.. ya sudah,.gw mnggu ko2 gw blik krg lbh 1jam, skembalinya dy..gw dsuru mkan 3macam obat (gede2 hii..) pas gw tny, ap hsil pemeriksaannya? tnyata : TROMBOSIT TURUN DAN MERUPAKAN GEJALA DEMAM BERDARAH.. oh, God! apa yg ditakuti nyokap hmpir tbukti..gw jg merinding jadinya.. hii.. so what? gw harus bnyak2 minum air putih.. n skg.. stlh gw nelen th 3butir obt, bintik2 merah itu perlahan menghilang.. thx God! with love, meimei ^^v

Tidak ada komentar: