Kamis, 08 Maret 2012

Tampilan Blogger

Seperti halnya facebook, blogger juga mengalami peningkatan (Y).
Salah satunya adl "tampilan"

Kemarin2 itu, lagi iseng ng-blog, gw penasaran dgn tombol "try the updated blogger interface" eh pas di klik, otomatis tampilan blogger gw berubah hehe ... awal2 sih demen, malah keliatan fresh .. tpi kow lama2 jadi pusing..

Apalagi gak bisa bikin new post lewat hp, gara2 tampilan baru itu n itu bikin gw ribet..
Akhirnya hari ini gw sempetin buka laptop, utak atik.. karna gak ketemu juga..
Terpaksa deh lari ke mbah gugel .. hehe ..
Dan gw dapat jawabannyaaaaaa ...

Ternyata gampang banget buat balik ke tampilan lama ... wkwk .. jadi berasa cupu gw .. -_-
Caranya cuma begini ..
1. Masuk(login) ke akun blogger.com
2. Lihat bagian menu utama (yg ada nama kita itu)
3. Kemudian klik icon (setting) dan pilih "Old Blogger"

Gampang sekali kannn ... :)
tapi gw gak sadar dgn opsi itu ...

Dan gw sndiri lebih nyaman dngan Old Blogger ketimbang yg baru .. :p

Smoga bisa membantu ya buat temen2 yg lainnya :D

Tidak ada komentar: