Senin, 01 November 2010

the parents

hmm.. tiap hari rasanya menyenangkan, kalo ada orangtua disamping dan selalu disisi kita.. dan gw termasuk salah satu yg hanya bisa berkumpul mungkin 1thn ato 3thn skali..
karena bisa diblg, gw n brother hidup merantau di jakarta.. sedangkan orangtua tinggal di medan.. rasanya hampa sekali.. :((

saat kita sedang kangen, tidak bisa bertemu dan memeluk..
saat kita senang pun, tidak dapat saling berbagi..
bahkan saat kita sakit, tidak ada yg menjaga kita..
sungguh sakit rasanya..
makanya gw harap di tahun ini atau mungkin di tahun depan, sudah bisa kembali berkumpul menjadi 1 keluarga.. Amin!

juga ada story lucu, krna gw wktu itu ke glodok beli dvd korea.. gw sempat beli film na putri huan zhu 1,2,3..
haha.. maklum, itung2 nostalgia..
aplg itu film 10 thn yg lalu,.
malah tmbah seru..
nah disaat itu, ortu juga datang ke jakarta.,
krena tdk tau..papa mau ngapaen?
akhirnya gw puterin dvd korea You're Beautiful dan tnyata papa suka.. :)
nah disaat ortu sdg krumah sodara, gw akhirnya nonton putri huan zhu 2.. tak lma stlah itu, ortu plg.. n papa liat gw nonton..
kmudian ngmg 'kasi wa puter dr awal, mau nonton ulg,.ud lupa liau' haha gw kaget, gk nyangka aj.. papa pun mau ngulang nton, bahkan mama jg ikut nton.. sgguh gk sangka..
eh, pas malemnya..koko plg kerja.. dy mlh ngmg 'mei, lo mah bkn na ksi papa nton film action..mlh ksi nton putri huan zhu'
gw ngmg aj.. 'papa ndiri yg minta koq'
yeii.. ckck.. justru gw seneng lah.. kalo nton putri huan zhu.. smua rasa itu ada.. mau ketawa, marah, sedih ato nangis..semua ada..bahkan gw bisa dpt ksempatan nton bareng sm papa mama..
rasanya itu menggantikan rasa kesepian yg kdg2 melandaku.. :)

thanx for my mom and my dad..

with love,
meimei ^^v

Tidak ada komentar: