Selasa, 07 Agustus 2012

Pencurian HP

Huh .. paling kesel kan kalau dengar 2 kata diatas. Pasti gondoknya setengah mati..
Jaman sekarang kejahatan apapun bisa terjadi dimana aja..

Dalam 2 bulan ini, gw uda dapat kabar dr temen kalo BB (blackberry) mereka dicopet/dicuri.
Grrr.. uda 5 orang .. -_-
Bahkan ada yg baru 2 hari yg lalu, ngabarin gw lewat twitter suru delcont soalnya BB nya dicopet.

Dan hari ini kejadian itu menimpa sahabat gw. Gw sih baru tau pas buka facebook tadi siang.
Jadi pacarnya sahabat gw bikin status di FB dgn bilang : "BB (nama temen) hilang dicopet. Jika ada bbm dr HP yg bersangkutan, jgn dihiraukan. Atau Delcont aja"

Jadilah gw kaget.. N gw baca kronologis nya dr coment2an antara pacar sahabat gw dan kakak perempuannya sahabat gw.

Lalu akhirnya gw tanya sm pacarnya, nomer yg bisa dihubungi nomer yg mana?
Pas gw telpon ke esia nya eh gak diangkat, sempat tnyain lagi ke pacarnya, ternyata sahabat gw itu lagi di kelas (kampus) jdi gk bs angkat telpon ..

Akhirnya agak sorean gw sms lagi, baru dibalas ..
Kejadiannya saat pencopetan terjadi, di dalam bus.. Sahabat gw blg, dia sempat di pepet gitu .. cuma dia gak nyadar ..
Tau2 pas turun dr bus di depan kampus nya, eh tas nya uda terbuka dan BB nya raib..
Hikss.. kasian sahabat gw..

Udah 2x dia kehilangan HP ..
pertama kali di rumah sndiri dan hari ini kcopetan di bus..
Takutnya dia jadi parno..

Hwuuee~ pingin musnahin tuh orang2 kaya gitu..
bisanya cuma nyopet barang org aja, tp kaga mau usaha..
org kita beli susah payah, hasil keringat sndiri eh main colong aja..
liat aja yg ngambil pasti dapat karma or ganjaran dr Tuhan..
ngambil gitu juga gak bakal kaya !!

Ingat, kejahatan bisa terjadi dimana aja ..
Waspadalah Teman-Teman !! *niru iklan*

Tidak ada komentar: