Rabu, 29 Februari 2012

Goodbye Part II

Hari ini gw ke rumah duka .. Bareng sama temen gw, regina .. Untuk yg terakhir kalinya, gw pngen datang.
Dsana gw n tmen gw ptama kalinya liat kokonya + nyokapnya, dan gw bdua diceritain jg kronologisnya.
Smpai" qt gk tega dnger na :( bner" gak ad yg sangka klo suhendra bakal pegi scepat itu.. Dr awalnya yg hnya mengeluh sakit kepala + pusing". Smpai" qt gkbisa ktemu lg utk slamanya.

Meninggalnya hari Senin (27 Februari 2012) jam 9 malam, kata kokonya sih emang Dia uda pnya firasat, makanya Dia jg mnta ke pontianak.
Mgkin di hari terakhir itu, Dia ingin ngumpul sama semuanya.

Huhu~ jadi kebayang" mlulu sma tmen gw itu, kbayang pas jaman sekolah ..

Huftt~ tp harus di relain ..
Krn biar gmnapun Suhendra pasti sudah bahagia disana :)

Tidak ada komentar: