Rabu, 19 Oktober 2011

Dimana ada Pertemuan, maka akan ada Perpisahan

Yaa tentunya kalian pernah dengar kan kalimat diatas. Dan bisa trjadi pada siapa saja baik itu pertemuan antara teman (persahabatan) , pacar (putus hubungan) bahkan keluarga.(konflik).

Perpisahan yg dimaksud diatas juga bisa dikategorikan menjadi bermacam-macam makna :
- Jika dalam kalangan teman, sering kali dalam berteman suka terjadi salah paham yg ujung-ujungnya membuat hubungan persahabatan mnjadi renggang bahkan bisa menjadi musuh.
(Yah jgn sampai deh, soalnya tnpa teman .. Kita sendiri tidak ada apa-apanya didunia ini).
- Ada juga kejadian antara hubungan dengan pacar, lagi-lagi masalahnya salah paham ataupun kecemburuan sosial bahkan tanpa restu dari ortu. Ini bisa mengakibatkan keretakan hubungan pacaran. Akibatnya, 2 org yg telah bersatu ini putus dan mengambil jalan masing-masing. Yah, tidak semua org di dunia ini akan berakhir dengan menjadi musuh meski sudah menjadi mantan, melainkan masi bisa menjadi teman baik mengingat kita pernah saling berdekatan satu sama lain.
(Murni pengalaman sendiri)
- Dalam hubungan keluarga pun bisa terjadi yakni putus hubungan dgn ortu na. Hal yg jadi pemicunya kadang-kadang pun berhubungan dgn kata "salah paham". Terkadang stelah hidup bertahun-tahun terpisah dgn ortu atau anak, muncullah penyesalan.
- Perpisahan selama-lamanya .. Ini yg membuat sebagian org akan menyesal. Kita tidak akan tau apa yg akan tjadi di masa depan. Jika kita pnya msalah, lebi baik slg dibicarakan. Jgn karna gengsi akhirnya malah timbul penyesalan.

Hahaha, sebenarnya saya hari ini cm pngen curhat tp koq malah cuap-cuap panjang lebar yaa..? Hihi :D

Kebetulan sy lg seneng .. Krn akhirnya bisa bertemu lg dgn kedua ortu ku yg tgl di medan. Tgl 29 ini , mereka akan tiba di jakarta dan mengunjungi anak serta cucu-cucunya.
Ini sngat mnyenangkan, aplagi kami sudah tidak bertemu selama kurang lebih 7bulan.
Hehe akhirnya bisa bertemu, masa kunjungannya slama 1 bulan lebih. Abis itu akan plg lg ke medan kmudian akan berpisah lgi. Kalo ingat hal itu tiba-tiba jd sedih. Sebaik mungkin pingin slalu bersama mama n papa.
Pingin bahagiakan mereka selama mereka masi ada dan menemaniku :)

Sering sekali berpikir, hidup di dunia ini tanpa mereka, akan jd sperti apa sy di dunia ini?
Yupp, tp wktu trus berjalan.. Maka itu, kita hanya bisa optimis n trs melangkah kedepan.. :) Ciayooo .. :D. Fighting, Bro!!

Tidak ada komentar: