Sabtu, 01 Januari 2011

ngumpul bikin hepi, pisah bikin sedih

wew tgl menghitung hari aja nie.. tgl 7.. papa sm mama bkal blik lg ke medan.. huaaa itu brarti bkal berpisah bertahun2 lg.. sedih :(
yah..kedatangan ortu x ini seh ckup lma.. dr tgl 25 okt 2010, bahkan dr sblum pindah rumah,masi di -apart.laguna- smpe pindah rumah ke -cengkareng-
kalo diingat2,emk lama y..2 bln lebih,tp tetep aja gw mlh ngrasa wkt bjalan cepat.. spt halny hari ultah gw..cpt bgt kan tgl 1 berlalu.. :(
dan gw blg, hari ultah gw ini sama aja keq tahun2 sbelumnya..gk ad yg menarik..bahkan gw bikin acra mkn2 n ngundang tmen2 aja gk ada 1pun yg dtg krumah,dgn alasan rumah gw jauh..bahkan ada tmen yg ngajarin gw, 'knp lo gk traktir mkn di GM aj?' aneh toh ya..justru gw buat acra drumah,minta nyokap yg masak..biar qt mkannya pun puas. Kalo mkan di resto kan terbatas, belum lg harganya -sori bukannya pelit- tp bner kata mama seh.. Tp tetap aja gk ad yg dtg.. ngecewain ajah.. :(
yah stidaknya gw lucky, krn di umur 24 ini ada ortu bersama gw.. thx Mom, thx Dad.. I luph u all..

with love,
meimei ^^v

Tidak ada komentar: